Cara Membuat FB Terbaru (+Gambar)

Cara Membuat FB
Cara Membuat FB Terbaru - Siapa yang tidak tahu fb? Mulai dari anak kecil bahkan sampai aki-aki pun tahu apa itu fb/facebook. Sebuah situs dengan fitur sederhana, tetapi sangat bermanfaat (asal untuk kita gunakan yang positif). Kita bisa bertemu dengan teman lama, meskipun tidak bertatap muka.

Banyak yang bisa kita dapat dari facebook, mulai dari permainan ada, info, komunitas, bahkan kita juga bisa dapat uang dari facebook. Kita juga bisa memasarkan produk di fb. Intinya banyak hal positif yang bisa kita dapat dengan bergabung dari situs jejaring sosial satu ini. Lalu bagaimana cara membuat fb? Oke, ikuti langkah berikut ini.

Cara Membuat FB

1. Daftar Email
Sebelum mendaftar fb.com, sobat harus membuat email terlebih dahulu. Untuk apa? Untuk verifikasi. Coba buka Cara Membuat Email untuk melihat caranya, jika belum tahu. Atau jika sudah, silahkan masuk ke akun emailnya.

2. Masuk dan isi form
Masuk ke fb.com dan isilah data lengkap sobat, nama >> email yang sudah di buat >> password/kata sandi (rahasiakan) >> tanggal lahir (sobat harus berumur diatas 17th untuk  mendaftar fb) >> jneis kelamin >> Klik "Mendaftar".
Langkah 1 Cara Membuat FB
 3. Temukan Teman
Sobat bisa melewati halaman ini dengan tidak mengisi apapun. Klik saja tulisan "Lewati langkah ini".
Langkah 2 Cara Membuat FB
4. Informasi
Mengisi informasi tentang sekolah dan tempat tinggal sobat. Tidak harus diisi semuanya, yang ada saja. Kemudian klik "Simpan & Lanjutkan". Bisa juga klik "Lewati" jika dirasa kurang perlu untuk diisi.
Langkah 3 Cara Membuat FB
5. Foto Profil
Siapkan foto yang akan sobat gunakan sebagai foto profil. Simpan di komputer dan beri nama. Lihat gambar di bawah agar lebih jelas.
6. Terkhir Verifikasi
Coba lihat di sebelah pojok kanan atas, tulisan "Buka Email anda"
Langkah 5 Cara Membuat FB

Pilih tulisan seperti pada gambar di bawah.
Langkah 5 Cara Membuat FB

Klik "Konfirmasi Akun Anda", dan lihat kode konfirmasinya. Barang kali nanti diperlukan.
Langkah 5 Cara Membuat FB

Bagaimana, mudah kan cara membuat fb? Sekarang sobat sudah memiliki fb, silahkan mencari teman dengan mengetik email atau nama di kotak bagian atas. Terima kasih telah berkunjung untuk melihat Cara Membuat FB, semoga membantu.

1 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.