Cara Mendaftar Twitter Dengan Mudah

Cara Mendaftar Twitter
Cara Mendaftar Twitter Dengan Mudah - Twitter, jejaring sosial seperti facebook ini sangat populer di dunia. Kesederhanaan fiturnya tidak seperti facebook yang menyediakan games, page dan lainnya. Twitter sangat mudah digunakan, tulis dan tweet maka semua orang akan melihat tulisan sobat. Tidak hanya itu, twitter sekarang memiliki tampilan yang menarik. Sobat bisa mensetting background halaman twitter sobat, membuat cover profil.

Dan tips kali ini kami ingin berbagi cara mendaftar twitter. Cukup mudah mendaftar twitter, tapi sobat harus punya email terlebih dahulu. Untuk membuat email, coba lihat artikel tentang Cara Membuat Email. Jika sudah ikuti ikuti langkah membuat akun twitter berikut.

Cara Mendaftar Twitter

1. Buatlah email terlebih dahulu, atau jika sudah punya masuk ke akun email sobat,
2. Masuk ke twitter.com dan isi formnya,
Cara Mendaftar Twitter Langkah 1

3. Lihat tanda berwarna hijau di sebelah kanan, jika sudah klik "Create my account",
Cara Mendaftar Twitter Langkah 2

4. Setelah itu akan masuk ke halaman welcome, klik "Next" saja,
Cara Mendaftar Twitter Langkah 3

5. Follow 5 orang lalu pilih "Next" lagi,
Cara Mendaftar Twitter Langkah 4

6. Setelah memfollow 5 orang, biasanya masih harus memfollow lagi. Tapi untuk lebih mempercepat, langsung saja masuk ke email sobat. Cari email confirm dari twitter, lalu klik link konfirmasi, untuk lebih jelas lihat gambar di bawah!
Cara Mendaftar Twitter Langkah 5

7. Selamat, akun twitter sobat berhasil  di konfirmasi.
Cara Mendaftar Twitter Selesai

Bagaimana, mudahkan cara mendaftar twitter? Setelah itu sobat bisa memfollow orang lain atau teman-teman sobat. Caranya dengan menggunakan kotak search, tapi agar lebih spesifik gunakan idnya, contoh @CaraUntukBisa. Sedangkan cara untuk menulis status atau lebih dikenal dengan ngtweet, gunakan tombol atas sebelah kanan.

Itulah sedikit panduan tentang Cara Mendaftar Twitter Dengan Mudah dari kami. Semoga membantu dan silahkan baca artikel kami yang lain.

2 comments

saya telah mencoba, tetapi kenapa harus memasuki nomor ponsel ?

Reply

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan.